Latest Updates

Download AIMP3


Download AIMP3
Kang-aray - Maaf yah baru bisa posting lagi di blog tercinta ini hehe, Sebelumnya saya posting tentang Jual SSH for Gaming tapi sekarang saya tidak akan share tentang inject/ssh tunneling.
melainkan tentang pemutar music Mp3 dll, karna kebetulan teman di facebook menanyakan pemutar music apa yang sedang saya gunakan ini jadi saya share aja di blog ini lumayan kan ada bahan untuk update posting blog.

  Oke langsung aja yah ke intinya :) pemutar music yang saya gunakan ini bernama AIMP.
Sobat bisa downloaa aplikasi AIMP di web resminya KLIK HERE.
Untuk Skinnya Download di SINI.

Tutorial :
  • Download dan instal AIMP3 nya.
  • Download juga Skinny.
  • Buka Polder AIMP nya di Local C:\Program Files (x86)\AIMP3 (jika pengguna win8).
  • Jika pengguna Win Xp  C:\Program Files\AIMP3.
  • Jika sudah ketemu Extrak/copy file Skin yang tadi kita download di sini C:\Program Files (x86)\AIMP3\Skins.
  • Klik AIMP3.exe untuk melihat hasilnya :D .


Note:
  • Link Download ada di atas.
  • Tunggu 5 Detik dan klik SKIP ADD untuk mendownload File.

 Semoga bermanfaat :) jangan lupa follow blog ini yah .Thx

2 Responses to "Download AIMP3"

  1. nice post gan, q juga pakai ini gan bwt nurunin pitch jga bisa jadi enak bwt ngulik2 lagu.

    ReplyDelete
  2. iyo bro tampilan interface/skin nya cool pass sama beground laptop saya hahaha..
    thanks udah comment :D

    ReplyDelete